Aplikasi Drakor Sub Indo, biar nonton makin seru

6 Aplikasi Drakor Sub Indo, Biar Nonton Makin Seru Meski Sendirian Bagi pecinta drama Korea, pastinya tidak mau ketinggalan dengan serial favoritnya. Meski pemain film tidak menggunakan bahasa Indonesia, namun tidak menjadi halangan untuk meninggalkan setiap episodenya. Oleh karena itu biar nonton tetap seru dan bisa memahami setiap adegannya, tidak ada salahnya kalau nonton lewat salah satu aplikasi drakor sub indo berikut ini:

6 Aplikasi Drakor Sub Indo, Biar Nonton Lebih Seru Meski Sendiri

1.Wiki

Aplikasi Drakor Sub Indo

Pembahasan pertama aplikasi drakor sub indo yang bisa digunakan adalah Viki. Tentunya dengan menonton melalui aplikasi ini pengguna bisa lebih nyaman saat menonton drama Korea. Karena bisa lebih memahami maksud dari setiap percakapan yang ada. Selain itu, meski ada adegan sedih, Anda bisa lebih mengapresiasi peran tersebut.

Selain melihat serial drama, pengguna aplikasi ini juga bisa melihat tayangan acara ragam itu disana. Kalaupun bosan dengan drama Korea, kamu juga bisa mencoba menonton tayangan lain dari negara lain. Banyak sekali tayangan yang disediakan pada aplikasi ini, misalnya tayangan dari Thailand, Jepang, bahkan China. Tentu juga disediakan subtitle yang menggunakan bahasa Indonesia.

2. Netflix

Aplikasi Drakor Sub Indo

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi untuk menonton film yang sering digunakan oleh banyak orang. Pasalnya tidak hanya bisa digunakan sebagai aplikasi drakor sub indo, namun pengguna aplikasi netflix juga bisa melihat banyak film dari aplikasi ini. Misalnya film dari barat dan dalam negeri.

Menariknya, pecinta drakor tak lagi ketinggalan dengan drama yang sedang berlangsung di negaranya alias sekarang sedang berlangsung. Karena aplikasi ini akan terus berlanjut update seri terbaru. Tidak ada lagi alasan untuk melewatkan menonton serial ini.

3. Aplikasi Drakor Sub Indo, Viu

Aplikasi Drakor Sub Indo

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini. Viu adalah salah satu aplikasi paling populer di kalangan pecinta film. Karena aplikasi ini dapat diunduh melalui smartphone. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk melewatkan serial terbaru dari artis favorit Anda.

Sebenarnya ada banyak judul film yang bisa ditemukan di aplikasi ini. Tentunya, pengguna juga bisa menonton film produksi Asia lainnya. Hal yang menarik dari aplikasi ini adalah pengguna dapat mengunduhdownload film-film yang ada dengan kualitas terbaik. Sehingga pengguna dapat memutar ulang kapanpun dan dimanapun tanpa harus on line.

4.WeTV

Berbagai film dan genre film dapat ditemukan di aplikasi ini. Tidak hanya dari dalam negeri saja, namun ada banyak pilihan film dari berbagai negara. Tentu saja tidak perlu khawatir tentang masalah subtitle. Aplikasi ini sudah disediakan subtitle yang sangat mendukung kenyamanan dalam menonton. Namun ada kekurangan dari aplikasi ini dimana iklan sangat sering muncul dan cukup mengganggu fokus saat menonton.

5.Drakor.id+

Apalagi aplikasi ini cocok untuk nonton drakor subtitle Bahasa Indonesia adalah Drakor.id+. Aplikasi ini bisa digunakan untuk nonton drakor dengan cerita yang jauh lebih seru. Ditambah kemudahan akses download melalui smartphone hanya. Tidak hanya drama-drama terbaru saja yang disajikan, namun jika ingin bernostalgia dengan film-film lawas, Anda bisa menontonnya kembali melalui aplikasi ini.

6. Aplikasi Drakor Sub Indo, iQIYI

Menonton film dari negara lain tentunya selain wajib subtitle kualitas video juga diperhatikan. Jika ingin mendapatkan kualitas HD, Anda bisa mencoba menonton film melalui aplikasi iQIYI. Bagi yang memiliki jaringan yang kurang baik saat berada di dalam ruangan. Jadi bungdownloadpertama ketika berada di tempat yang halus. Kemudian hasil download Anda bisa menontonnya nanti di kamar Anda atau di tempat lain.

Itulah 6 aplikasi drakor sub indo yang bisa dijadikan pilihan untuk menikmati serial favoritmu. Menonton film memang tepat untuk memahami apa yang dikatakan para aktornya. Jadi, meski menggunakan bahasa Korea, penikmat tetap bisa menikmati alur filmnya.

Baca juga: Aplikasi Nonton Drama Korea