Aplikasi untuk Voting Pemenang Giveaway di IG

Aplikasi Pilih Pemenang Giveaway di Instagram, Mudah dan Cepat! – Saat ini banyak sekali pengguna Instagram yang mengadakan giveaway untuk followersnya. Penentuan pemenang dapat dilakukan dengan mudah dan cepat. Aplikasi untuk memilih pemenang memberi secara gratis di instagram juga sangat aktif Mainkan toko. Berikut beberapa daftar apk yang bisa digunakan:

Aplikasi Pilih Pemenang Giveaway di Instagram, Mudah dan Cepat!

1. Putar Roda

Untuk menentukan pemenang permainan di Ig, kamu bisa melakukannya melalui Spin The Wheel. Apk ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta pengguna Mainkan toko. Baru dirilis pada tahun 2018 ini masih digandrungi banyak orang. Untuk memiliki sebuah apk juga terbilang kecil, hanya membutuhkan memori sebesar 11 MB saja.

Masukkan data pemain memberi secara gratis di Ig maka setelah itu akan terbentuk roda berputar yang berisi nama-nama tersebut. Bermain putaran maka panah akan mengarah ke pemenang yang beruntung. Jika Anda ingin memilih lebih dari satu pemenang, lakukan putaran sebanyak pemenangnya.

2. Master Hadiah

Aplikasi lain yang bisa digunakan untuk menentukan pemenang giveaway di Instagram adalah memberi secara gratis master. Bagi yang sedang mengadakan giveaway, tidak perlu khawatir atau bingung jika ingin menentukan pemenangnya. Karena menggunakan aplikasi dipilih sesuai dengan keberuntungan rotasi panah.

Sama seperti aplikasi sebelumnya, apk ini juga dirilis pada tahun 2018 oleh Tomate Digital. Itu telah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna dan telah menerima peringkat 4,6 bintang. Untuk memiliki aplikasi ini memori yang dibutuhkan lebih kecil yaitu hanya 5 MB. Penentuan pemenang bisa dilakukan dengan sangat mudah dan juga cepat.

3. Roda Keberuntungan

Aplikasi untuk memilih pemenang GA di instagram yaitu Lucky Wheel. Ini dirilis lebih awal dari apk sebelumnya, yaitu pada tahun 2015 dan diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna. Dapatkan peringkat dari pengguna hingga 4,2 bintang dan menempati peringkat ketiga Play Store. Namun untuk memiliki apk ini membutuhkan memori yang lebih besar yaitu hingga 30 MB.

Cara memainkan game ini juga sangat mudah dan cepat. Masukkan nama pemain kemudian lakukan lucky spin. Tunggu beberapa saat maka panah akan mengarah ke salah satu pemenang. Bermain permainan bersama teman di rumah juga bisa dilakukan dengan apk ini.

4. Pembuat Keputusan

Aplikasi Pemilihan Pemenang Giveaway

Aplikasi lain yang juga bisa digunakan untuk menentukan pemenang adalah pengambil keputusan. Fitur template yang disediakan untuk membuat putaran terdiri dari banyak warna. Aplikasi baru dirilis pada 2019 dan masih diunduh hingga 500 ribu. Rating yang didapat untuk aplikasi ini adalah 4,3 bintang.

Untuk menggunakan aplikasi ini sama dengan aplikasi sebelumnya yaitu dengan memasukkan daftar nama pemain. Setelah itu barulah nama-nama itu akan berputar dan maju terus putaran. Panah akan menunjuk ke salah satu pemenang yang beruntung. Sangat mudah dan cepat bukan?

5. Aplikasi Memilih Pemenang Giveaway, Random Name Picker

Aplikasi Pemilihan Pemenang Giveaway

Akhirnya aplikasi untuk memilih pemenang GA di Instagram, yang dapat dilakukan dengan Random Name Picker. Aplikasi ini sudah lama dirilis oleh Randomappincs pada tahun 2015. Namun, aplikasi ini masih diunduh oleh 500 ribu pengguna Android saja. Mendapat rating 4,6 bintang dan hanya membutuhkan memori penyimpanan sebesar 1,5 MB.

Selain itu bisa digunakan untuk menentukan pemenang yang pernah ada. Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membuat kelompok belajar. Tentukan nama yang akan melakukan presentasi di kelas. Ini juga cocok untuk digunakan oleh para guru.

Diketahui bahwa beberapa aplikasi untuk memilih pemenang memberi secara gratis di Instagram yang dapat diunduh. Sangat mudah dan cepat untuk memasukkan daftar peserta dan menentukan nama pemenang suatu permainan.

Baca juga: Cara Download Instastory Instagram