Lipstik Wardah Velvet Matte No.13

Lipstik Wardah Velvet Matte No.13 – Anda telah membaca ulasan saya, Anda tahu saya selalu menggunakan alasan “Saya belum menyelesaikan semua lipstik saya” jadi saya tidak perlu membeli yang lain. Idealnya begitu, tapi faktanya saya masih tidak tahan untuk tidak membeli lipstik baru dan menarik! Wardah Velvet Lip Mousse bukan produk baru (sebenarnya aku udah punya TIGA shade), tapi shade 13 Sweet Cinnamon baru rilis. Awalnya aku mau beli shade 09, tapi akhirnya beli shade ini karena kakiku dingin. Saya pikir saya secara tidak sadar takut bayangan 09 terlalu terang pada saya dan akhirnya tidak menggunakannya. Jadi, ya, baca terus untuk mengetahui bagaimana perasaan saya tentang bayangan ini!

Tabung berukuran sedang dengan lapisan matte dengan warna yang sesuai dengan warna yang ditunjukkan. Desainnya minimalis dan tidak terlihat seperti produk Wardah pada umumnya. Saya agak berpikir itu terlihat seperti produk Korea. Menggunakan aplikator doe-foot.

Lipstik Wardah Velvet Matte No.13

Sama seperti shade sebelumnya, coverage lip cream ini bagus banget. Itu benar-benar dapat menutupi warna bibir alami. Umur panjang juga bagus, tapi, tentu saja, memudar begitu Anda makan. Bayangan ini ternyata berwarna cokelat jingga sedang dengan nada hangat pada warna kulit saya.

Review Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse (04.pink Sweetheart)

Ini memiliki tekstur seperti mousse, seperti namanya. Sepertinya taburan cokelat, hanya lebih tipis dan pulen (jika masuk akal). Rasakan udaranya juga. Selesai adalah beludru matte.

Memiliki Comfort Matte finish, yaitu hasil akhir yang matte namun tidak terasa lengket dan kering atau membuat bibir terlihat pecah-pecah • yes

Terasa lembut, ringan dan lembab di bibir • ya, tapi saya tidak yakin ini melembapkan

Aku udah review produk ini secara detail sebelumnya, aku sarankan kamu baca tentang tekstur lipstik ini di postingan itu. Pada postingan kali ini saya akan membahas lebih dalam tentang warna.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream Speakless 05

Ini adalah jenis lipstik yang ringan. Tidak terlalu mengeringkan bibir, dan produk tidak berpindah dengan sempurna. Itu bisa sampai pada titik di mana ia menjadi hampir sepenuhnya bukti transfer setelah disetel. Nyaman digunakan dan memiliki hasil akhir yang bagus baik Anda menggunakannya pada bibir penuh atau membuatnya buram. Warnanya, seperti masalah warna sebelumnya, tidak sesuai dengan sampel resmi. Nyatanya terlihat berbeda di kamera dan di kehidupan nyata. Terlihat telanjang bagi saya di depan kamera, tetapi terlihat berwarna oranye-cokelat hangat di kehidupan nyata. Bayangan ini membuat saya berpikir tentang lipstik buatan lokal lainnya, BLP Beauty Lip Coat di bawah naungan Pumpkin Sorbet. Yah, saya tidak memiliki produknya, saya juga belum pernah mencobanya sebelumnya, tetapi itulah yang saya rasakan. Saya mencoba membandingkan keduanya dengan mencari contoh gambar krim bibir BLP resmi, dan saya perhatikan bahwa Sorbet Labu jauh lebih semarak.

Warna ini sangat aman. Saya pikir orang-orang dari kulit terang ke gelap bisa cocok dengan warna ini. Shade ini mungkin terlihat mirip dengan shade 08 Brown Creator, tapi sebenarnya lebih hangat. Saya pribadi lebih suka jenis cokelat ini. Harganya bervariasi, tergantung di mana Anda membelinya. Harga yang saya sebutkan adalah harga reguler, tetapi Anda bisa mendapatkan harga yang lebih baik di toko kosmetik lokal Anda karena biasanya banyak produk mereka yang didiskon.

Ngomong-ngomong, kembali ke topik… Saya sangat merekomendasikan krim bibir ini! Selain teksturnya yang nyaman dan mudah digunakan, tentunya warnanya juga cakep banget. Bahkan, nuansa baru dari lini tersebut merupakan nuansa yang cukup aman yang disukai banyak orang. Tapi, seperti warna sebelumnya, saya sarankan Anda membaca dan / atau menonton banyak ulasan swatch, sehingga Anda mengetahui warna sebenarnya sebelum memutuskan untuk membelinya. Akan lebih baik jika Anda pergi ke bank fisik, tetapi saya tidak merekomendasikannya sekarang karena seluruh epidemi sedang berlangsung.

**tautan afiliasi Dengan membeli produk melalui tautan ini, Anda mendukung saya sebagai kreator karena saya mendapat komisi kecil.

Jual Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick 13 Upbeat Hongdae

Acne Patch Perawatan Jerawat Ampul Balancing Toner Bar Spons Sabun Blush Body Butter Body Lotion Body Scrub Body Serum Body Wash Bronzer Balm Cleansing Milk Cleansing Oil Cleansing Powder Compact Concealer Cream Conditioner Blush Cushion Deodoran EDC EDP EDT Exfoliating Essential Oil Essence untuk Pengelupasan Serum Mata. Mascara Eyeliner Palet Pewarna Mata Kabut Minyak Wajah Palet Wajah Masker Wajah Pembersih Wajah Alas Bedak Perawatan Wanita Minyak Rambut Highlighter Perawatan Rambut Minyak Hydrating Toner Keharuman Terinspirasi Balsem Bibir Warna Bibir Warna Bibir Lipstik Lipstik Eyeshadow Cair Sorot Bedak Tabur Makeup Remover Maskara Cangkir Menstruasi Micellar Air Multi- fungsi Gel Pelembab Gel eksfoliasi Solusi eksfoliasi Bedak perona bubuk Bronzer Bedak highlighting Primer Sampo ungu Parfum roll-on Perawatan kulit kepala Setting serum Shampoo Masker lembar Masker tidur Wangi padat Tabir surya Pewarna bibir berwarna Tabir surya berwarna Kue dua hala Waxing kit

A.Stop Abib Acnaway Acnes Allglows Avoskin Babies Glow Bali Alus Bali Ayu Bali Blossom Barenbliss Base Bath & Body Works Benefit Bellflower Benton Black Pearl Soap BLP Beauty BLP Skin Buttered Bvlgari Carl dan Claire Citra Clio Control Zero Cosrx Cultusia De Antoine De Lairesse Dear Me Beauty Dörskin Elsheskin Emina Erhair Esqa Everwhite Fanola Fetch For Skin’s Sake FruitLab Garnier GCup Glowlabs Glycore Hada Labo Himalaya Herbals HMNS Jien Minn Jien Meme Imac Cosmetics Implora Innisfree Jacquelle Jarte Jo Malone Jumiso Karis Cosmetics Lqureal Cosmetics L’Kris OKlavu . Paris La Rive Lancôme Logi Looké Cosmetics Love Beauty dan Planet Lush Luxcrime Make Over Mamonde Maybelline Mia Glansie Mine. Parfum Miniso Nacific Nadfaskin Nadhifa Nivea Nood Cosmetics Noolab Nutrishe NYX Pixy Pond’s Purbasari Rated Green Rivera Cosmetics Switching Reaction Rosé All Day Savin Scarlett Whitening Secondate Senka Sensatia Botanicals Easy Skin Aqua Skin Dewi Skintific Some of Mi Somethinc The Skinpik Baqsul Studio Box Tiff Usual Vaseline Victoria’s Secret Wardah WCKD Wet n Wild XYCos YOU Zalfa Natural Zior Zlota Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse adalah satu-satunya produk bibir halal yang nyaman dan tahan lama di bibir untuk segala aktivitas.

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse 13 Sweet Cinnamon 4 gr Merupakan satu-satunya produk bibir halal yang nyaman dan tahan lama di bibir untuk segala aktivitas. Memiliki Comfort Matte Finish, yaitu hasil akhir matte yang tidak terasa lengket dan kering atau membuat bibir terlihat pecah-pecah. Hadir dengan inovasi tekstur bedak velvet bar yang terasa lembut, ringan, lembab di bibir.

Wardah Colorfit Series menghasilkan make-up dengan hasil yang jelas dan mudah diaplikasikan, ringan namun intens dan dapat digunakan untuk segala kesempatan.

Nuansa Baru]Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Compact lip mousse dengan warna berbeda, setiap tube/botol memiliki warna yang sama dengan shadenya.

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dalam aplikator Doe Foot berbentuk sikat sabaka panjang bersudut ini. Di ujung aplikatornya juga terdapat bulu-bulu halus yang sangat nyaman saat dioleskan ke bibir kita.

Sesuai namanya, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse memiliki tekstur mousse yang membuatnya terasa sangat lembut saat diaplikasikan di bibir. Pigmentasinya sendiri cukup bagus karena kamu bisa melihat warna bibir yang gelap. Dengan finishing powder velvet, lip mousse ini juga tidak transferproof dan bibir cepat mengeras.

Lipstik Wardah Velvet Matte No.13

Cyclopentasiloxane, Dimethicone, Isododecane, Bis-Hydroxylauryl Dimethicone/IPDI Copolymer, Polyglyceryl-2 Triisostearate, Trimethylsiloxysilicate, Vinyl Dimethicone/Methicone Silsesquioxane Crosspolymer, Silica, Dimethicone/Vinyl Crosspolyethone Dimethicone, Dimethicone/Vinyl Methicone Crosspolymer Dimethicone/Vinyl Methicone/Vinyl Methicone Vinyl Methicone Crosspoylhethicone , Ethylhexylglycerin, Methicone, Tocopheryl Acetate, Aluminium Hydroxide, Triethoxycaprylylsilane, Wewangian, Tokoferol

Jual Wardah Velvet Matte No.12 Terlengkap & Harga Terbaru Maret 2023

. Mungkin Berisi: CI 45410, CI 15850, CI 15850:1, CI 15850:2, CI 42090, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 77891.

Wardah Velvet Matte Lipstik Warna No. 13, harga lipstik wardah velvet matte, lipstik wardah velvet matte terbaru, wardah velvet matte no. 13 dan 14, Wardah Velvet Matte Lipstick Color No. 11, lipstik velvet matte, harga lipstik wardah velvet matte no 13, harga lipstik velvet matte, wardah velvet matte no 13, wardah velvet matte lipstik, wardah colorfit lipstik velvet matte, wardah velvet matte lipstik warna