7 cara memilih bra yang lebih besar. Agar tidak melorot dan bertahan dengan sempurna

Bagi sebagian gadis, payudara besar adalah anugerah. Di sisi lain, beberapa gadis kesulitan menemukan bra yang tepat untuk ukuran payudara ekstra mereka. Padahal, pemilihan bra yang tepat sangat memengaruhi penampilan dan membuat payudara lebih kencang, yang juga baik untuk kesehatan.

Jangan terkecoh jika Anda termasuk orang berpayudara besar, terapkan beberapa tips ini saat berbelanja bra. Musim gugur benar-benar lebih upayaTidak masalah Bagaimanapun dan untuk kenyamanan Anda!

1. Pilih bra yang cangkirmenutupi hampir seluruh permukaan dada

pakai itu cangkir penuh melalui www.medasun.co.uk

Tujuannya agar dada bagian atas tidak “jatuh” dari bra. Bagian dada akan tertutup seluruhnya agar terlihat kencang. Beberapa jenis bra yang bisa Anda kenakan antara lain: bra nirkabel, cakupan penuh braatau kaos Bra mampu menopang payudara yang besar tanpa mengganggu kenyamanan Anda.

2. Agar nyaman dipakai dan terhindar dari sakit punggung, pilih bra dengan tali besar

pilih bra tali besar di www.bustle.com

Payudara besar membutuhkan bra dengan tali lebar untuk menopang dengan sempurna. Bra dengan tali besar tidak hanya membuat dada lebih terangkat, tetapi juga lebih nyaman dipakai dan tidak meninggalkan bekas.

3. Pastikan Anda memilih bra dengan tiga pengait belakang.

tiga kait melalui cacique.lanebryant.com

Biasanya, jika talinya besar, akan ada tiga pengait. Kelihatannya sepele, namun ketiga pengait ini akan membuat punggung Anda lebih kuat agar tidak bungkuk. Dada akan naik secara proporsional.

4. Hindari menggunakan bra dengan busa yang terlalu tebal, apalagi memakainya. setengah cangkir bra atau bra push-up

jangan pakai bra busa tebal via today.line.me

Menggunakan bra yang terlalu tebal justru akan memperbesar volume payudara Anda, sehingga akan menjadi tidak proporsional. Belum lagi kegunaannya setengah cangkir bra atau bra push-up, yaitu, Anda lebih membusungkan dada. Namun juga jangan memilih bra yang tipis atau tidak berbusa, karena dapat menonjolkan bentuk payudara Anda. Untuk berjaga-jaga, pilih bra dengan ketebalan yang sesuai.

5. Anda bisa memakai bra berkawat, tapi…

kalau pakai kawat bisa… via pontianak.tribunnews.com

Fungsi kawat ini sebenarnya untuk menopang dada agar tidak kendor atau kendor. Anda bisa menggunakannya, tapi jangan terlalu lama, apalagi sering. Kenakan untuk acara khusus. Pastikan juga kawat melingkari lingkar dada Anda agar tidak naik atau turun.

6. Cantik, tapi jangan pilih bra renda!

jangan pakai renda via id.carousell.com

Selain tekstur bahan yang tidak rata, bahan renda juga akan mudah terlipat dan membuat bagian dada ekstra terlihat tidak sopan. Apalagi jika Anda mengenakan pakaian ketat. Lagi pula, kekurangan bahan renda juga mencegah iritasi kulit payudara!

7. Pastikan untuk mengganti bra Anda secara teratur.

ubah rutinitas melalui lacenlingerie.com

Kebanyakan ahli merekomendasikan mengganti bra Anda setiap enam bulan. Karena biasanya saat ini bra mulai melemah dan tidak berfungsi lagi. Tapi, kalau belum setengah tahun berlalu, karena bra sudah mulai lepas tali pengikatnya, lebih baik segera ganti dan jangan dipakai lagi ya!

Memilih bra untuk pemilik payudara besar membutuhkan usaha khusus. Pasalnya, jika tidak dilakukan dengan benar, dada bisa melorot dan melorot. Kalaupun gratis, tampilan payudara akan terlihat tidak proporsional, bukan?

By Putra

Related Post